Selamat Datang di Website Resmi Desa

Artikel

INFOGRAFIS APBDES MAIBIT TAHUN ANGGARAN 2022

18 Maret 2022 21:22:22  Smart Village  530 Kali Dibaca  Berita Desa

Salam Sehat Untuk Seluruh Masyarakat Desa Maibit Tercinta.

Dalam rangka menunjang pembangunan dan pemberdayaan selama setahun penuh 2022 kedepan ini pemerintah desa maibit menyusun rancangan APBDes Maibit melalui Musyawarah Desa (MUSDES) di balai desa Maibit bersama BPD dan Tokoh Masyarakat lainnya dalam menyusun program apa saja yang akan dilaksanakan di desa Maibit.

Adapun penyusunan bersama itu selanjutnya disepakati dan ditetapkan sebagai APBDes Tahun Anggaran 2022 desa Maibit yang kemudian menjadi acuan tugas dan tanggung jawab Pemerintah Desa Maibit selama satu tahun penuh kedepan.

Alhamdulillah atas kerjasama antara berbagai pihak yang membantu dalam pelaksanaan penyusunan program untuk tahun 2022 kedepan akhirnya menghasilkan keputusan beberapa kegiatan yang akan ditetapkan sebagai APBDes Maibit Tahun 2022.
Dan untuk lebih jelasnya berikut kami publikasikan hasil keputusan untuk  APBDes Maibit tahun anggaran 2022 dalam bentuk Baliho yang kami pasang di pendopo balai desa Maibit serta kami post (share) di web site desa maibit tercinta.

Untuk selanjutnya, silahkan bisa langsung klik link web site desa maibit dibawah ini untuk bisa mengetahui berita dan informasi terupdate desa Maibit.

http://maibit-rengel.desa.id/

Salam Sehat dan Jaya Untuk Desa Maibit Tercinta.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa