Selamat Datang di Website Resmi Desa

Artikel

PENYALURAN BANTUAN PANGAN TAHAP III DESA MAIBIT TAHUN 2024

03 April 2024 11:16:32  Smart Village  52 Kali Dibaca  Berita Desa

Maibit-rengel.desa.id – Hari Rabu (03/04/2024) sebanyak 323 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa Maibit menerima bantuan beras sebanyak sepuluh (10) kg beras per KPM. Sasaran penerima bantuan ini adalah KPM penerima BST (Bantuan Sosial Tunai), PKH (Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Bantuan Pangan Nontunai).

Bertempat di Balai Desa Maibit PT. POS Indonesia bersama Pemerintah Desa Maibit menyalurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan yang dikeluarkan oleh Pemerintah pada tahun ini. Adapun penyaluran saat ini merupakan penyaluran tahap III yang dijadwalkan oleh pemerintah kabupaten Tuban.

Kepala Desa Maibit, Bapak H.Ahmad Ali menyatakan dalam sambutannya,”Alhamdulillah Bapak dan Ibu warga desa Maibit dengan adanya bantuan beras ini semoga dapat bermanfaat untuk digunakan sebagai kebutuhan pokok sehari-hari sehingga mampu menunjang ekonomi dalam desa kita tercinta.”, ujar beliau.

Proses penyaluran cadangan pangan tahap llI ini dilakukan dengan lancar dan tertib dengan dibentuknya antrian didepan ruang pelayanan desa yang kemudian dipanggil oleh petugas melalu mixcrofon (Sound System) yang selanjutnya masuk ke dalam ruang pelayanan desa untuk menerima bantuan cadangan pangan berupa beras 10 Kg.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Tuban adalah Kita

Sinergi Program

Website Tuban
Pengaduan Masyarakat
Covid Jatim
Covid Tuban
JDIH Kabupaten Tuban

Agenda

Statistik Penduduk

Peta Desa